Total Tayangan Halaman

Senin, 07 Juli 2014

XAMTHONE PLUS

Xamthone Plus merupakan obat Herbal yang tercipta dari ekstrak Jus Kulit manggis yang secara klinis dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit kronis seperti stroke, jantung, paru-paru, darah tinggi, diabetes, semua jenis kanker, dll. Xamthone Plus Merupakan obat herbal yang dibuat dari ekstrak buah manggis. Xamthone mengandung zat anti-kanker, antioksidan tinggi, dan anti-bakteri sehingga berkhasiat sebagai obat herbal untuk mencegah dan menyembuhkan berbagai macam penyakit serta bermanfaat untuk menjaga kesehatan secara menyeluruh.
Semua bahan baku yang di gunakan dalam obat Xamthone plus telah melewati proses verivikasi yang ketat, akurat dan sistematis serta proses pengujian berulang kali. Xamthone plus selalu mengedepankan kualitas nomor wahid dalam memproduksi dan berpegang teguh pada etika serta tata cara produksi yang telah di tetapkan oleh para ahli Xamthone.

Khasiat  Jus Kulit Manggis

buah-manggisKulit buah manggis (Garcinia mangostana L) xamthone plus sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh karena diketahui mengandung Xanthone sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidannya melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic. Dari berbagai penelitian kandungan xanthone dan derivatnya efektif melawan kanker payudara secara in-vitro, dan obat penyakit jantung. Khasiat garcinone E (devirat xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone. Zat XANTHONE dalam kulit buah manggis juga bermanfaat sebagai penangkal radikal bebas, sekaligus penghancur radikal bebas yang mengendap dalam tubuh.

3 (Tiga) Keunggulan Utama Obat Herbal Xamthone Plus

  1. Minum malam hari membuat tidur nyenyak dan bangun segar bugar, minum pagi hari dapat menambah tenaga ekstra.
  2. Untuk awet muda (anti aging) serta membantu meningkatkan hormon pria dan wanita
  3. Mencegah dan membantu penyembuhan penyakit: Jantung,Stroke,Kanker,Diabetes,Alzheimer (Kepikunan)
Xamthone Plus telah teruji klinis dan telah terbukti menyembuhkan berbagai penyakit, dari mulai penyakit ringan hingga penyakit kronis. untuk itu kami persembahkan jus kulit manggis Xamthone Plus, Terimakasih atas kunjunganya semoga apa yang kami rekomendasikan pada anda merupakan jalan terbaik yang selama ini anda cari.
 CARA PEMESANAN :
HUB : 085725973703 / 3221B7D9
HARGA 230.000 (BANDROL)
BELUM DISKON DAN AMBIL BANYAK BISA LEBIH MURAH..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar