Total Tayangan Halaman

Senin, 07 Juli 2014

ACE MAXS

Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang memanfaatkan bahan herbal alami yang memiliki khasiat pengobatan yang luar biasa. Ace Maxs memiliki bahan utama yaitu buah manggis dan daun sirsak yang masing-masing mempunyai kualitas tinggi dalam melakukan pengobatan terhadap suatu penyakit. Dengan begitu manfaat Ace Maxs memang benar adanya.
Dua bahan utama ace maxs yaitu Kulit manggis dan daun sirsak memiliki peran penting dalam membantu penyebuhan penyakit-penyakit kronis, berikut alasannya:
Khasiat kulit manggis dalam kandungan obat herbal ace maxs
Kulit manggis memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit, karena mengandung beberapa zat gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase, gartanin, dan zat Xanthone sebagai antioksidan tinggi yang berfungsi menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil. Selain itu, zat Xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.
Khasiat Daun sirsak dalam kandungan obat herbal ace maxs
Daun Sirsak (Graviola) telah diuji secara laboratorium sejak tahun 1970 sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya :
  • Kanker Usus Besar
  • Kanker Payudara
  • Kanker Prostat
  • Kanker Paru-paru
  • Kanker Pankreas
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Bukan hanya itu daun sirsak juga mampu melenturkan saluran pembuluh darah dan mengencerkan darah sehingga baik juga untuk pengidap penyakit darah tinggi.

Khasiat ace maxs yang dirasakan setelah mengkonsumsinya:

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Segeralah bergegas lakukan pengobatan dan rasakanlah manfaat Ace Maxs yang memberi khasiat penyembuhan yang luar biasa. Ace Maxs menyembuhkan dengan cara yang alami dan tanpa efek samping yang berbahaya bagi kesehatan anggota tubuh lainnya karena Ace Maxs merupakan obat herbal.
 
CARA PEMESANAN :
HUB : 085725973703 / 3221B7D9
HARGA 220.000 (BANDROL)
HARGA BELUM DISKON DAN AMBIL BANYAK LEBIH MURAH,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar