Total Tayangan Halaman

Minggu, 22 September 2013

XAMTHONE PLUS

Xamthone Plus Merupakan Obat Herbal yang di ekstrak dari Jus manggis yang kaya anti oksidan dan secara klinis pun telah terbukti mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit kronis seperti stroke, jantung, paru-paru, darah tinggi, diabetes, semua jenis kanker, dll. Xamthone di produksi oleh PT Inti Kiat Alam dan telah terdaftar di POM TR 083691231 dan Di MUI No: 00120051100709 hingga terjamin kehalalannya.

Komposisi Xamthone Plus

  • Konsentrasi jus buah : keseluruhan bagian buah manggis (garcinia mangostana)
  • Bunga roselle
  • Apel
  • Anggur
  • Bahan pengawet di gunakan madu murni sehingga terbebas dari bahan kimia
  • Diproduksi oleh : PT Inti Kiat Alam
  • Isi : 350 ml – 11.84 fl.oz
  • POM TR : 083691231
  • Terdaftar di MUI No: 00120051100709

Khasiat Yang Terkandung Dalam Jus Buah Manggis

kulit buah anggisMenurut hasil penelitian yang pernah dilakukan oleh beberapa Peneliti , kulit buah manggis mengandung zat antioksidan yang paling tinggi di antara buah-buahan lain yang mengandung zat antioksidan. Zat antioksidan yang terkandung dalam kulit buah manggis di kenal dengan nama zat XANTHONE. Zat XANTHONE ini bersifat senyawa polyhenolic, dimana sangat bermanfaat untu membasi berbagai macam sel-sel kanker, dan sel-sel penyakit lainnya yang ada dalam tubuh. Zat XANTHONE dalam kulit buah manggis juga bermanfaat sebagai penangkal radikal bebas, sekaligus penghancur radikal bebas yang mengendap dalam tubuh.
Peneliti dari Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis ( pericarp ) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, Garcinone C, Garcinone D dan Garcinone E, maclurin, mangostenol. Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian.

Tiga Keunggulan Utama Produk jus kulit manggis xamthone plus:

1. Minum malam hari membuat tidur nyenyak dan bangun segar bugar, minum pagi hari dapat menambah tenaga ekstra.
2. Untuk awet muda (anti aging) serta membantu meningkatkan hormon pria dan wanita
3. Mencegah dan membantu penyembuhan penyakit:

Xamthone Plus memang merupakan pilihan yang tepat untuk mengatasi penyakit yang kita derita dari yang biasa sampai yang kronis sekalipun. Untuk itu kami persembahkan Xamthone Plus obat tradisional yang ampuh melawan radikal bebas , Terimakasih atas kunjunganya bermanfaat untuk anda dan keluarga.

HARGA PER BOTOL Rp. 230.000
AMBIL BANYAK MIN 6 BOTOL BISA LEBIH MURAH

PEMESANAN HUBUNGI 085725973703 / 3221B7D9


Tidak ada komentar:

Posting Komentar